Selasa, 15 Januari 2013

My Guardian Angel

My Guardian Angel



I Will never let you fall

I'll stand up with you forever

I'll be there for you

Through it all

even if saving you

Send me to 

Heaven 


Starring :

Lee Donghae as Lee Donghae Super Junior
Lee HyukJae as Eunhyuk Super Junior
Choi Siwon as Siwon Super Junior
Kim Heechul as Heechul Super Junior


My Owncaracter :


Park So Ra
Leader sekaligus gitaris Skyline yang beranggotakan 4 orang. So Ra terkenal dengan kasih sayang dan perhatiannya pada semua member. Sosoknya yang hangat dan dewasa namun juga cerewet jika Dongsaengnya itu membuat ulah, membuatnya di kenal sebagai Mother of Skyline. 


Lee Soe Hee 
Keyboris Skyline, Di kenal sebagai ice Princess karna sifatnya yang sangat dingin namun misterius disaat bersamaan. Soe Hee berasal dari keluarga terpandang dan ayahnya sangat menentang jalan karir yang dia pilih. Namun Soe Hee adalah gadis bermental baja yang hatinya tidak bisa di tembus siapa pun. Dia cendrung hidup sendiri tanpa pernah peduli dan terlibat dengan orang lain. Termasuk orang tuanya sendiri.

 
 Choi Gaeul
Vokalis Skyline, yang juga tetangga dan teman bermain Donghae sejak kecil. Dia merintis karir di dunia musik karna ingin mewujudkan mimpi kakak laki-lakinya yang meninggal karna kecelakaan ketika pergi audisi ke Seoul. Gaeul anak yang sangat manja dan sulit di atur. Namun dia adalah orang yang akan berusaha keras jika sudah memiliki tekad.

 
 Han Mini aka Mikki
Drummer Skyline, satu-satunya member Skyline yang tidak punya fans cowok. Mikki sangat selebor, cuek dan suka sekehendak hatinya. Penampilannya cendrung tomboy dan dia terkenal dengan hobinya yang suka memakai sunglasses kemana-mana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar